5 Makanan Enak Di Jakarta Dengan Harga Terjangkau

5 Makanan Enak Di Jakarta Dengan Harga Terjangkau

Baca Berita Indonesia :   Memang banyak orang beranggapan jika hidup dijakarta sangatlah berat. Semua barang terasa mahal, terutama buat sekedar beli nasi.

Tetapi tahukah anda, ternyata masih ada banyak tempat makan yang murah dan enak loh, mari kita simak makanan apa saja…

Baca Berita Indonesia : Evakuasi Korban Dan Puing Lion Air Jatuh Difokuskan Di Tanjung Priok

1. Soto Seger Mbok Giyem

Salah satu tempat makan ini merupakan cabang dari pemilik Soto Seger Mbok Giyem secara legendaris yang berasal dari Boyolali, Jawa Tengah. Sesuai dengan namanya, soto ini seger banget dan siap-siap untuk ketagihan.

Dengan kuahnya yang kental banget dan cita rasa rempah-rempah yang begitu terasa. Kisaran harga soto ini hanya Rp 10-20 ribu saja per porsi. Kamu bisa menemukan Soto Seger Mbok Giyem ini tepat di Jalan Lenteng Agung No.30, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

2. Warteg Gang Mangga

Untuk menemukan warteg dengan harga yang murah, bersih dan enak tidaklah sulit. ada salah satu warteg yang bisa kamu kunjungi yaitu Warteg Gang Mangga, yang berada di Jalan Kemuning V No. 1D, Glodok, Tamansari, Jakarta Barat.

Makan disini tidak akan membuat kantong kering, misalnya dengan lauk perkedel, cha kangkung, terong balado, orek kering, ayam goreng, dan serundeng hanya kisaran harga Rp 29 ribu saja.

3. Ground Up Delicatessen

Nah disini kamu bisa sambil makan dan nongkrong bersama teman-teman loh, dengan beraneka ragam makanan pilihan dari kuliner khas Indonesia hingga Western. Hindari jam sibuk ya, karena letak tempat makan ini cukup minimalis.

Ground Up Delicatessen terletak di Jalan Prof. Dr. Supomo No.71C, Tebet, Jakarta Selatan. Harga makanan disini bervariasi, tentunya tidak akan menguras kantong kita dan rata-rata masih dibawah Rp 50 ribu.

4. Warteg Mama Iyah

Letaknya tidak jauh dari Istana Negara, sehingga membuat warung yang satu ini menjadi langganan setia para staff disana. Biasanya warteg ini sudah mulai ramai pada pukul 07.00 pagi dan tutup pada pukul 18.00. Lokasinya berada di Jalan Veteran 3, harga seporsi dimulai dari Rp 10 ribu.

5. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Sudah ribuan orang maupun wisatawan datang silih berganti untuk makan dikawasan Menteng, Jakarta Pusat ini. Dengan nasi goreng legendaris ini sudah ada sejak pada tahun 1958 dan rasanya tetap sama seperti dulu.

Harga satu porsi nasi goreng ini dengan kisaran harga Rp 30 ribu saja loh, dan kamu bisa menyantapnya dari mulai pukul 17.00 – 02.00.

Baca Berita Indonesia : Zaskia Mengakui Ayu Ting Ting Dan Dewi Persik Tempat Curhat

 

Sumber : BERITA TERBARU

Creat By : Babeindonesia

Leave a Comment