Bumblebee Kisah Autobot Kuning Ketika Masih Cute

Bumblebee (2018) Menceritakan Autobot Kuning Ketika Masih Kecil

Babeindonesia – Bumblebee yang berceritakan tentang Autobot kuning ketika masih cute. Dimana BUMBLEBEE mengambil  setting tahun 1987. Si Bumblebee kebetulan sedang di penampungan barang rongsokan di suatu kota pesisir California. Charlie (Hailee Steinfeld), yang baru berusia 18 tahun dan hendak mencoba sesuatu yang baru di dunia ini mengejar Bumblebee dalam situasi penuh goresan dan sejumlah kerusakan. Ketika dia mengupayakan memperbaiki, Charlie tahu bila Bumblebee bukan sebatas mobil VW biasa.

“Aku hendak mengembalikan inti dari apa yang menciptakan franchise TRANSFORMERS sangat sarat pengaruh dari mula dengan menghadirkan karakter, emosi, tontonan dan ledakan. Benar-benar tidak sedikit ledakan,” kata sutradara Travis Kinght, ketika di acara CinemaCon, April lalu, seperti dikutip dari Deadline.

Dan janji Travis Knight juga tampaknya memang terjadi. Dari trailer yang berdurasi dua menit lebih itu, penonton diciptakan melihat emosi antara Charlie dan Bumblebee yang begitu kuat. Apalagi masa-masa Charlie bilang, “Kami punya banya orang di sana yang membutuhkanmu, berikut kenapa anda di sini, Bee.” Bumblebee di sini punn akan lebih cute dari sebelumnya.

Baca Berita Indonesia : Jangan Salah Kasih, Ini 6 Jenis Cokelat Dan Maknanya Di Hari Valentine

Di samping Hailee Stainfeld, BUMBLEBEE pun didukung oleh John Cena, Jorge Lendenborg Jr, Jason Drucker, dan lainnya. Di Amerika Serikat, film ini tayang pada Desember mendatang untuk memenuhi liburan.

Saksikan Cuplikan Vidio Bumblebee Di bawah ini
 

Berbicara tampilan robot, semua penggemar klasik Transformers tentunya akan bahagia menyaksikan film ini. Optimus Prime tampil klasik laksana animasi-nya, lantas ada penampilan Wheeljack dan Arcee dari kubu Autobots. Optimus Prime tak tidak sedikit begitu hadir dan masih dipenuhi suaranya oleh Peter Cullen.

Bandar Bola

Bumblebee (2018) Menceritakan Autobot Kuning Ketika Masih Kecil

Bumblebee (2018) Menceritakan Autobot Kuning Ketika Masih Kecil

Dari kubu Decepticons, akan hadir Blitzwing, Shockwave, dan Soundwave. Namun di film ini bakal berfokus untuk duo Triple Changer alias Shatter dan Dropkick, mereka dipenuhi suara oleh Angela Bassett dan Justin Theroux. Triple Changer adalahrobot alien yang bisa berubah format tiga kali, dari robot, mobil sampai pesawat. Shatter bermula dari robot, lantas menjadi mobil Plymouth Satellite dan Harrier Jump Jet.

Film Bumblebee sukses memperbaiki franchise Transformers yang familiar dengan ledakan non-stop. Di sini kamu disuruh mengenal Bumblebee sebelum berteman dengan Witwicky. Travis Knight sukses memperlihatkan prekuel Transformers yang seharusnya menjadi film kesatu rilis. Persahabatan yang hangat dan menyentuh, kisah yang menyenangkan, sampai cast yang solid menjadikan Bumblebee film Transformers terbaik dari sebelumnya.

1H 54M |Action, Adventure, Sci-Fi| 21 Desember 2018 (USA) | RATE IMDB : 7.2 / 10 (45.786)
Director :
Travis Knight
Writers :
Christina Hodson, Christina Hodson
Stars :
Hailee Steinfeld, Jorge Lendeborg Jr., John Cena

BIOSKOP ONLINE | NONTON BIOSKOP ONLINE | NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS | PENDEKAR MOVIE

Saksikan Full Movienya ==>>> http://bit.ly/2GjzO0f

Leave a Comment