Baca Berita Indonesia : Anak Victoria Beckham Memesan Makan Untuk Santa Claus

Baca Berita Indonesia : Anak Victoria Beckham Memesan Makan  Untuk Santa Claus

Baca Berita Indonesia : David dan Victoria Beckham rayakan Natal dengan meriah. Apalagi kehadiran sang putri, Harper yang sengaja menyiapkan makanan serta pesan lucu untuk Santa Claus.

Lewat akun Instagramnya, Victoria membagikan video lucu Harper, putri semata wayangnya yang memiliki permintaan spesial untuk Santa Claus. Jika biasanya kebanyakan anak kecil seusia Harper, akan meminta berbagai mainan, permen, atau cokelat kepada Santa Claus.

Baca Berita Indonesia : 5 Macam Makanan Indonesia Yang Memiliki Nama Yang Aneh Dan Arti Yang Jorok!

Baca Berita Indonesia : Anak Victoria Beckham Memesan Makan  Untuk Santa Claus

Berbeda dengan Harper yang justru menuliskan pesan menggemaskan, lengkap dengan menyajikan makanan dan minuman untuk Santa Claus. , gadis kecil berusia 7 tahun itu meminta agar Santa Claus jangan sampai mabuk.

“Dear Santa, aku berharap Anda menyukai makanan ini. Termasuk rusa-rusa Anda. Tolong jangan terlalu mabuk, aku cinta teman-temanmu,” tulis Harper di kertas hitam bertinta pelangi.

Bangga dengan putrinya, Victoria menuliskan pesan manis untuk sang putri di Instagram. “Pesan manis untuk Santa Claus,

Bandar Bola

Baca Berita Indonesia : Anak Victoria Beckham Memesan Makan  Untuk Santa Claus
Selain pesan manis itu, Harper juga memberikan berbagai makanan kesukaannya untu Santa. Ia meninggalkan segelas susu hangat, beberapa potong kue, juga wortel berukuran besar untuk para rusa yang mengantarkan Santa Claus di malam Natal.

Tidak hanya memberikan makanan untu Santa dan para rusanya. Victoria juga membagikan foto berisi ‘gingerbread house’ kreaasi Harper, yang ia hias sendiri dan menunjukkan kreativitasnya.

Perayaan Natal keluarga Beckham semakin meriah, setelah Victoria membagikan momen saat David menyamar menjadi Santa Claus yang menggunakan sepatu hijau besar, agar terlihat seperti jejak Santa Claus.

Baca Berita Indonesia : Anak Victoria Beckham Memesan Makan  Untuk Santa Claus
Lucunya, David juga memastikan bahwa semua makanan dan susu yang ditinggalkan oleh Harper, ia habiskan semua. David lalu membalas pesan manis dari Haper, dengan kata-kata yang tak kalah lucu dan menyentuh.

Selain bertugas menjadi Santa Claus yang membagikan hadiah untuk anak-anaknya. Tahun ini David juga bertugas menyiapkan hidangan makan malam Natal yang meriah, ada kalkun yang dilengkapi dengan saus dan kentang goreng renyah.

Baca Berita Indonesia : 5 Khasiat Minyak Daun Basil Untuk Kesehatan

Sumber : Detikfood

Creat By : Babeindonesia

Leave a Comment