Baca Berita Indonesia : City vs Chelsea: Siapa Kuasai Lini Tengah?

Baca Berita Indonesia : City vs Chelsea: Siapa Kuasai Lini Tengah?

Baca Berita Indonesia :  Manchester City akan menghadapi Chelsea di pekan ke-26 Liga Inggris. Pemenang diprediksi ditentukan oleh siapa yang akan menguasai lini tengah.

City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (10/2/2019) dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris. Laga itu mempertemukan dua tim yang gemar memainkan ball possession.

Musim ini, City dan Chelsea menjadi dua tim teratas dengan jumlah umpan terbanyak. Di situs Premier League, City sudah melakukan 18,184 umpan dari 25 pertandingan, sementara Chelsea punya jumlah umpan 17.471 kali.

Baca Berita Indonesia : Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Nanti: City vs Chelsea

 

Baca Berita Indonesia : City vs Chelsea: Siapa Kuasai Lini Tengah?

Dua pemain yang melakukan umpan terbanyak di Liga Inggris juga berasal dari kedua tim. Jorginho sudah melakukan 2.219 umpan untuk Chelsea, dan Aymeric Laporte melakukan 2.216 umpan untuk City.

Khusus di lini tengah, dua gelandang dari kedua tim juga tercatat sebagai pemilik umpan terbanyak. Jorginho masih berada di posisi pertama, sementara City punya Fernandinho yang menjadi gelandang terbanyak kedua yang melakukan umpan sebanyak 1.824.

Bandar Bola

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menilai laga malam nanti akan ditentukan oleh siapa yang bisa menguasai lini tengah. Secara khusus, ia menyebut Jorginho dan Fernandinho akan menjadi pemain kunci di Etihad.

Baca Berita Indonesia : City Jamu Chelsea, De Bruyne Jadi Cameo Lagi?

 

Baca Berita Indonesia : City vs Chelsea: Siapa Kuasai Lini Tengah?

“Ini akan sangat sulit mengontrol pertandingan. Pertandingannya akan terlihat di tengah, ketimbang di posisi depan,” ujar Sarri dilansir BT Sport.

“Mereka bisa bermain jika anda menghentikan Fernandinho. Dan kami bisa bermain jika Anda menghentikan Jorginho.”

“Kami punya opsi. Mungkin mereka punya lebih banyak pilihan ketimbang kami sebab mereka sudah melakukannya selama tiga musim. Tapi saya ingat di Napoli, ini bukan masalah jika ada pemain seperti Jorginho, jadi saya harapkan hal yang sama di sini,” harapnya.

Kemenangan akan membuat City kembali ke puncak klasemen dengan menggusur Liverpool untuk sementara. Adapun Chelsea juga bisa kembali ke empat besar andai meraih tiga angka, menggeser lagi Manchester United turun ke posisi lima.

Baca Berita Indonesia : Tanggapi Guardiola, Sarri: Chelsea Bukan Pesaing Gelar Juara, Tapi..?

 

Sumber : DETIKCOM

Creat By : Babeindonesia

One Thought to “Baca Berita Indonesia : City vs Chelsea: Siapa Kuasai Lini Tengah?”

  1. […] Baca Berita Indonesia : City vs Chelsea: Siapa Kuasai Lini Tengah? […]

Leave a Comment