Baca Berita Indonesia : Dejan Antonic Bakal Tangani Persija Musim Depan

Baca Berita Indonesia : Dejan Antonic Bakal Tangani Persija Musim Depan

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic dikabarkan akan menangani Persija Jakarta dimusim depan. Menyusul kian santernya kabar Stefano Cugurra Teco akan melatih timnas Indonesia, Teco baru saja mengantar Persija menjuarai Liga 1 2018. Kontrak Teco akan habis pada 31 Desember, akan tetapi Persija belum bisa memberi kepastian terkait posisi pelatih.

Baca Berita Indonesia : Potensi Rematch Madrid vs Liverpool Di 16 Besar Liga Champions

 

Belakangan dengan berita yang berhembus mengaitkan Teco dengan posisi pelatih timnas. Saat ini nakhoda Garuda Muda masih lowong usai Bima Sakti hengkang. Menanggapi rumornya dengan Persija, Dejan belum mau berkomentar apapun. Dikarenakan saat ini eks pemain timnas Hong Kong itu sedang fokus di program kepelatihan.

Bandar Bola

“Saya minggu depan ke Nyon head quarter karena ada undangan dari UEFA untuk UEFA Pro Lisensi,” ujar Dejan saat dihubungi pewarta, Senin (17/12/2018). “Saya ada seperti perkuliahan untuk pelatih muda dari Spanyol, Portugal, Latvia, dan Belarusia. Merupakan penghargaan besar untuk saya dari UEFA.”
“Lihat saja nanti, (kalau) ada kesempatan. Sabar teman, kita lihat nanti bagaimana kabar kelanjutannya,” katanya menambahkan.

Baca Berita Indonesia : Meski Menyehatkan, Bolehkah Makan Telur Setiap Hari?

 

Musim ini, Dejan sukses membawa Lerby Eliandry dkk finis di posisi ketujuh dengan mengantongi 48 poin. Kabar Dejan akan melatih Persija bukan pertama kali. Pada 2014 lalu, eks pelatih Persipasi Bandung Raya itu sempat hampir bergabung tapi akhirnya gagal.

Baca Berita Indonesia : Teh Atau Kopi, Manakah Yang Lebih Sehat?

 

Sumber : BERITA TERBARU

Creat By : Babeindonesia

Leave a Comment