Baca Berita Indonesia : Fakta Fan Bingbing, Aktris China Yang Menghilang

Baca Berita Indonesia : Fakta Fan Bingbing, Aktris China Yang Menghilang

Baca Berita Indonesia – Keberadaan aktris populer asal China, Fan Bingbing, hingga waktu ini masih sebagai indikasi tanya akbar bagi publik. Ya, Bingbing sudah menghilang menurut dunia hiburan semenjak tiga bulan terakhir. Hilangnya wanita berusia 37 tahun itu diduga lantaran terkait masalah penggelapan pajak.

Dilansir Independent, Bingbing terakhir kali terlihat pada depan generik ketika mengunjungi sebuah rumah sakit anak dalam 1 Juli lalu.

Tak hanya menghilang dari global hiburan, Bingbing juga lama tak bersua pada media sosialnya. Padahal sebelumnya, dia sangat aktif menunjukkan segala macam rutinitas pada para penggemarnya.

Unggahan terakhir pada akun media sosialnya semacam Twitter di China bernama Weibo yakni pada 26 Juli. Sementara, sejak 23 Mei merupakan unggahan terakhir pada akun Instagram pribadinya yg diikuti lebih menurut tiga,8 juta orang.

Untuk mengenal Fan Bingbing lebih lanjut, berikut kumparan mencoba merangkum beberapa keterangan tentangnya.

Baca Berita Indonesia : 8 Macam Makanan Khas Indonesia Yang Terkenal Di Dunia

1. Pemeran serial televisi ‘Putri Huan Zhu’

babe indonesia Fan Bingbing

Tak hanya drama Korea & India yang menghiasi layar televisi Indonesia, akan tetapi serial Mandarin seperti ‘My Fair Princess’ atau ‘Putri Huan Zhu’ juga populer pada era 90-an.

Serial ‘Putri Huan Zhu’ bercerita tentang seseorang putri raja bernama Xia Ziwei, yg lahir berdasarkan seorang ibu yang merupakan warga jelata.

Didampingi pelayannya bernama Jinsuo (diperankan oleh Fan Bingbing), ia pun mempertaruhkan segala risiko buat bertemu menggunakan ayah
kandungnya, yang tak lain merupakan seseorang kaisar yg tengah berkuasa pada waktu itu, bernama Kaisar Qianlong.

Ziwei membawa bukti warisan berdasarkan mendiang ibunya, Xia Yuhe, berupa kipas lipat dan gulungan lukisan yang dibentuk sang ayah sendiri kala masih merajut asmara menggunakan oleh ibu.

Dari serial inilah, nama Bingbing mulai dikenal dan beliau mulai ditawari berbagai macam judul layar lebar. Salah satu film yg dibintanginya, yaitu ‘Cell Phone’ pada 2003, menjadi film yg mendapat laba tertinggi pada tahun tadi.

Baca Berita Indonesia : Buah Anggur Ternyata Sangat Banyak Manfaat Untuk Wajah Yang Gak Semua Orang Tau Loh!

2. Terlibat film hollywood ‘X-Men: Days of Future Past’

Baca Berita Indonesia : Fakta Fan Bingbing, Aktris China Yang Menghilang

Sepanjang kariernya pada global hiburan, tercatat Bingbing telah membintangi lebih dari 20 judul film dan serial televisi. Beberapa pada antaranya yaitu ‘The Matrimony’ (2007), ‘Lost in Beijing’ (2007), ‘Buddha Mountain’ (2011), ‘Stretch’ (2011), ‘My Way’ (2011), dan ‘Double Xposure’ pada (2012).

Siapa sangka menurut kiprahnya menjadi Jinsuo di serial ‘Putri Huan Zhu’ membawa Bingbing ke kancah internasional. Bingbing sebagai keliru satu aktris China yang beruntung karena terlibat pada film hollywood berjudul ‘X-Men: Days of Future Past’ pada 2014. Dalam film tadi, dia berperan sebagai mutan bernama Clarice Ferguson atau Blink.

Film ‘X-Men: Days of Future Past’ bercerita mengenai kehidupan Professor X (diperankan sang Patrick Stewart), yang mengirim Wolverine (diperankan sang Hugh Jackman), buat kembali ke masa lalu, tepatnya tahun 1973.

Tahun ini, ada tiga film yang diperankan Fan Bingbing di bioskop, yaitu ‘L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties dua’, ‘Air Strike’, dan ‘The Faces of My Gene’ sebagai cameo. Tahun depan, filmnya yang berjudul ‘The Perfect Blue’, ‘Cell Phone dua’, ‘355’ beserta Jessica Chastain, dijadwalkan buat tayang.

Baca Berita Nasional : Benarkah GNPF Punya Lapindo? Karena GNPF Tidak Mendukung Ulama.

3. Memiliki interaksi khas menggunakan Li Chen

Bandar Bola

www.babeindonesia.com

Baru-baru ini, setelah keterangan hilangnya Bingbing yg diduga terkait kasus penggelapan pajak, rekan kerjanya, Shao Xiaoshan, membantah tudingan tersebut. Dilansir Toggle, Xiaoshan mengatakan, bahwa Bingbing tengah berada di Amerika.

“Fan Bingbing sedang berada pada Amerika. Sumber aku niscaya seksama, akan tetapi saya tak akan mengungkapkan siapa mereka buat melindunginya,” istilah Xiaoshan.

Di lain hal, Bingbing diketahui menjalin interaksi spesial dengan aktor bernama Li Chen. Bahkan, di seremoni hari ulang tahun Bingbing dalam 16 September 2017, mereka disebut sudah bertunangan.

Namun, Xiaoshan kembali menaruh berita mengejutkan tentang hubungan asmara rekannya itu. Ia mengungkapkan bahwa Bingbing & Li Chen sudah mengakhiri hubungannya. “Li Chen dan Fan Bingbing kemungkinan ketika ini sudah putus,” pungkasnya.

Sementara itu, netizen curiga atas ucapan Xiaoshan terkait masalah yg menyeret nama Bingbing. Sebab, pemerintah China telah memerintahkan supaya Bingbing tetap berada pada Negara Tirai Bambu itu, sebagai akibatnya dia tidak mungkin berada di Amerika.

Baca Berita Indonesia : 13 Motif kuku Yang Elegan Dan Cantik Yang Sangat Memanjakan Mata

4. Aktris termahal versi forbes China selama 4 tahun berturut-turut

www.babeindonesia.com

Fan Bingbing dinobatkan Forbes sebagai aktris termahal di China. Awal mulanya, Bingbing menempati urutan 10 akbar dari tahun 2006. Kemudian, pada tahun 2012, beliau naik ke peringkat 3.

Setahun kemudian, ia berhasil menempati peringkat teratas daftar Forbes China Celebrity 100 selama 4 tahun berturut-turut, mulai dari 2013 hingga 2017. Pemasukan yang diperoleh pemain film ‘Iron Man: tiga’ itu mengalahkan pendapatan Andy Lau dan Jackie Chan.

Dilansir The Financial Times, pendapatan Fan Bingbing pada tahun 2017 mencapai USD 46,5 juta atau Rp 690 miliar yg kebanyakan didapatnya berdasarkan sponsor & endorsement.

Baca Berita Indonesia : Hindari Menggunakan Make Up Dalam Beberapa Waktu Ini

5. Diduga menghilang karena terkait masalah penggelapan pajak

www.babeindonesia.com

Menghilangnya Fan Bingbing diguga karena terdapat kaitannya dengan film ‘Cell Phone 2’ yang sedang pada masa penggarapan. Tak hanya Bingbing, sutradara Feng Xiaogang juga dikabarkan terlibat kasus yg sama dengannya. Keduanya diduga melakukan penggelapan pajak waktu terlibat di film yg rencananya akan tayang pada tahun depan.

Pemain film ‘Double Xposure’ itu dianggap menjadi keliru satu pengguna kontrak ‘ying-yang’, sebuah bentuk penggelapan pajak pada industri hiburan yang menghilangkan biaya besar menurut catatan resmi yg sudah ada.

Dilansir Variety, pembawa acara liputan Cui Yongyuan adalah orang pertama yang membocorkan detail kontrak kerja milik Fan Bingbing pada akun Weibo-nya. Ada 2 kontrak kerja yg dimilikinya buat film ‘Cell Phone dua’. Kontrak pertamanya bernilai USD 1,6 juta atau sekitar Rp 23,8 miliar untuk empat hari kerja. Sedangkan, kontrak keduanya bernilai USD 7,8 juta atau Rp 116 miliar.

Yongyuan mengatakan, kehadiran dua kontrak kerja tersebut memungkinkan Bingbing buat menghindar membayar pajak. Bingbing diduga menaruh kontrak kerja yang nilainya mini pada otoritas pajak. Tujuannya, supaya beban pajak yang wajib dibayarnya itu tidak besar .

 

Sumber : kumparan

Creat By : Babeindonesia

2 Thoughts to “Baca Berita Indonesia : Fakta Fan Bingbing, Aktris China Yang Menghilang”

  1. […] Baca Berita Indonesia : Fakta Fan Bingbing, Aktris China Yang Menghilang […]

Leave a Comment