Baca Berita Indonesia : Hindari 8 Makanan Ini Yang Bikin Perut Cepat Buncit

Baca Berita Indonesia : Hindari 8 Makanan Ini Yang Bikin Perut Cepat Buncit

Siapa sih yang tidak ingin punya perut rata dan sempurna. Kebanyakan orang mendambakannya namun lemak perut bisa menggagalkan impian itu. Meski sudah berolahraga berjam-jam, seringkali lemak tetap membandel. Selain mengganggu penampilan, lemak dalam perut juga sering dikaitkan dengan penyakit alzheimer, metabolik, dan vaskular lainnya. Selain berolahraga rutin, diwajibkan harus menjaga pola makan untuk mengusirnya. Nah, coba hindari beberapa makanan ini supaya membantumu cepat memiliki perut rata.

Baca Berita Indonesia : 6 Jenis Buah Yang Paling Sehat Untuk Kebutuhan Anda

 

1. Minuman Bersoda

Seperti yang kita tahu, minuman bersoda bisa menyebabkan obesitas dan berbagai penyakit. Sekaleng minuman bersoda mengandung sekitar 140 kalori. Semakin besar ukurannya, semakin banyak kalorinya. So, hindari ya!

2. Minuman Beralkohol

Alkohol mengandung kalori sangat tinggi dan hampir tidak memiliki nilai gizi. Minum alkohol semalam saja dapat menyebabkan timbunan ribuan kalori sehingga membuat perut buncit.

Baca Berita Indonesia : 6 Manfaat Pisang Untuk Perawatan Kulit

 

3. Makanan Olahan Dari Tepung Putih

Sejumlah penelitian menunjukkan makanan dari olahan tepung putih merupakan penyebab utama terjadinya obesitas. Secangkir tepung putih mengandung serat, sedikit nutrisi, dan 455 kalori. Sebagai alternatif, konsumsi makanan dengan 100 persen gandum utuh.

4. Gula

Rasa manis memang membuat makanan jadi makin lezat tapi kalau kebanyakan juga tidak bagus untuk tubuh. Apalagi kalau pengin perut rata, gula bisa menggagalkan rencana dietmu. Secangkir gula mengandung sekitar 773 kalori.

Baca Berita Indonesia : 4 Macam Sarapan Sup Hangat Terbukti Punya Banyak Manfaat Sehat

 

5. Mayonais

Kita mengenal mayonais sebagai pendamping makanan yang bisa membuat makanan jadi enak. Tahukah anda, ternyata mayonais terdiri dari 80 persen lemak, lho. Masih perlu alasan lain untuk menghindarinya?

6. Makanan Cepat Saji

Sebagian besar makanan cepat saji atau fast food mengandung lemak jenuh yang tinggi, kalori, garam, dan gula. Studi menunjukkan bahwa mengonsumsi makanan cepat saji secara rutin bisa mengakibatkan obesitas.

Baca Berita Indonesia : Ini Bedanya Laksa Singapura dengan Laksa Betawi

 

7. Kentang

Umbi-umbian, seperti kentang, memang bergizi dan enak dimakan, tapi kalorinya cukup tinggi. Satu kentang berukuran sedang terdiri dari sekitar 163 kalori. Kalau kamu sedang berusaha meratakan perut, hindari makan kentang terlalu banyak.

8. Buah Kering

Buah kering mengandung banyak kalori. Sebab, buah kering sering ditambahkan gula. Jadi, sebaiknya mengonsumsi buah-buahan segar saja ya.

Baca Berita Indonesia : 5 Khasiat Ramuan Madu Yang Tidak Di Ketahui

 

Sumber : IDNTIMES

Creat By : Babeindonesia

One Thought to “Baca Berita Indonesia : Hindari 8 Makanan Ini Yang Bikin Perut Cepat Buncit”

  1. […] Baca Berita Indonesia : Hindari 8 Makanan Ini Yang Bikin Perut Cepat Buncit […]

Leave a Comment