Baca Berita Indonesia : Keseruan Ayu Dewi Menyambut Tahun Baru

Baca Berita Indonesia : Keseruan Ayu Dewi Menyambut Tahun Baru

Baca Berita Indonesia : Saat banyak selebritis memilih liburan akhir tahun ke luar negeri, keluarga Ayu Dewi memilih pesta bbq di rumah yang berlangsung meriah.

Presenter yang juga istri pengusaha Regi Datau ini memperlihatkan keseruan malam tahun baru yang diisi dengan kegiatan bbq di rumahnya. Lewat beberapa postingan instagram serta insta story, Ayu merekam setiap proses persiapan pesta ini.

Dimulai dengan berbelanja bahan dan bumbu, menyiapkan bumbu hingga akhirnya pasangan ini kompak masak dan makan bersama.
Siang hari sebelum pesta bbq, Ayu dan Regi terlihat romantis ketika bergantian memotong bawang bombay dan bawang putih.

Dalam unggahan lain, Ayu memperlihatkan suaminya ketika memasak pasta. “Kalo cari jodoh cari yang bisa masak pasta ya gaezz.. Kenapa? Karena pasta itu passsss buat di cintaaaa,” tulis Ayu seraya menggombali sang suami yang sibuk memasak pasta.

Baca Berita Indonesia : Keseruan Ayu Dewi Menyambut Tahun Baru

Malam tahun baru, Regi memasak pasta penne dengan saus carbonara. Ayu yang menemani, terlihat sibuk berkeliling sambil membawa piring.

Dalam foto berikutnya, Ayu lagi-lagi melemparkan gombal lewat keterangan foto. “My forever chef. Chefaruh akuu..dirimu. Saking enaknya tu pasta doi, makannya sampe nggak ketutup mata sama matakyuu..” kata Ayu.

Baca Berita Indonesia : Keseruan Ayu Dewi Menyambut Tahun Baru

Tapi tampaknya Ayu sempat ngambek karena sang suami hanya membuatkan sepotong bbq untuknya. Meski sudah memiliki dua anak, Ayu terlihat tampak manja dengan sang suami.

Tepat pukul 00.00 Ayu kemudian membagikan foto ucapan tahun baru dengan wajah manyun karena masih ngambek. “Selamat tahun baru dari istri yang lagi dirayu karna ngambek dibikinin daging bbqnya cuma satu.”

Pasangan yang menikah pada 16 Juni 2012 ini tidak merayakan malam tahun baru hanya berdua. Ia mengajak keluarga besarnya untuk ikut makan dan menghabiskan akhir tahun bersama.

Di sini juga terlihat Ayu sengaja menggunakan jasa chef untuk membuat masakan di rumahnya. Makanan yang tersaji juga banyak, ini terlihat dari video insta story yang diunggahnya malam tadi.

 

 

Sumber : Detikfood

Creat By : Babeindonesia

Leave a Comment