Baca Berita Indonesia : Lamongan Desa Destinasi Agro Kekinian

Baca Berita Indonesia : Lamongan Desa Destinasi Agro Kekinian

Baca Berita Indonesia : 6 Makanan Ini Juga Bisa Buar Mengurangi Rasa Sakit Selama PMS Anda

Pengen merasakan sejuk semilir angin diantara persawahan? Kunjungi saja ke Lamongan yuk, yang merupakan desa wisata agro pertanian yang berkonsep kekinian. Jika berkehendak traveler suasana alam, Lamongan mungkin bisa menjadi salah satu tempat tujuan untuk anda berwisata loh.


Di Lamongan anda bisa menikmati suasana alam desa dengan angin semilir yang segar, aroma hijaunya dedaunan dan juga tanaman padi yang mulai menguning. Destinasi satu ini merupakan desa yang layak dipertimbangkan untuk menjadi tempat tujuan wisata pertanian ini adalah Wisata Agro, Pertanian Desa Besur yang berlokasi di Desa Besur Kecamatan Sekaran.

Baca Berita Indonesia : 7 Makanan Khas Gresik Ini Yang Wajib Di Coba!

Di areal pertanian seluas 1 hektar yang sudah di sulap menjadi areal wisata pertanian ini anda bisa belajar bertani sambil berwisata. Di Agro pertanian Desa Besur ini sekarang semakin ramai dengan kunjungan para wisatawan. Di sini para wisatawan juga bisa melihat keindahan bunga-bunga yang segar dan juga berswafoto sambil menikmati pemandangan.

Di Lamongan ini biasanya juga kerap di jadikan lokasi acara-acara yang berkaitan dengan pertanian. Destinasi yang satu ini yang berlokasi Besur, kita bisa tahu dan paham tentang berbagai jenis tanaman padi yang biasa ditanam para petani dan juga beragam jenis sayuran dan bunga, seperti bunga matahari.

Baca Berita Indonesia : 10 Tips Liburan Hemat Natal Yang Wajib Dilakukan Oleh Keluarga Anda!

Selain mampu mengenalkan kepada pengunjung tentang beragamnya jenis padi, sayuran dan buah, wisata edukasi pertanian di Desa Besur ini juga mampu memberi dampak positif ke desa setempat dan warga desa pun bisa ikut menikmati hasil jerih payah mereka dalam mengembangkan desa.

Sangat menarik bukan, tidak hanya bisa menikmati pemandangan yang indah, kita juga bisa mempelajari dan mengeanli beragam jenis padi loh.

Baca Berita Indonesia : 7 Kombinasi Jus Buah & Sayur Biar Tubuh Anda Tetap Fit Meski Musim Hujan

 

Sumber : BERITA TERBARU

Creat By : Babeindonesia

Leave a Comment