Baca Berita Indonesia : Mau Coba? Cotton Candy Ini Berisi Daging Perut Babi!

Baca Berita Indonesia : Mau Coba? Cotton Candy Ini Berisi Daging Perut Babi!

Baca Berita Indonesia :  Cotton candy atau kembang gula biasanya berupa kapas lembut dan manis, tapi resto ini membuat cotton candy istimewa yang gurih. Kayak apa ya?

Inovasi menu makanan unik terus bermunculan. Di New York, resto Asia fusion bernama East Village sedang jadi perbincangan hangat karena membuat cotton candy istimewa.

Bukan hanya ‘kapas’ gula yang lembut dan manis, cotton candy ini diberi isian gurih berupa pork belly atau daging perut babi. Daging perut babi selain empuk juga ada lapisan lemaknya. Terdengar aneh, menu terbaru di resto Chinese Graffiti ini mendapat beragam sambutan.

Baca Berita Indonesia : 3 Tempat Makanan Kece Untuk Menikmati Olahan Mie Internasional Di Jakarta

 

Baca Berita Indonesia : Mau Coba? Cotton Candy Ini Berisi Daging Perut Babi!

Dikutip dari Daily Mail (26/3), sambutan itu termasuk rasa jijik netizen melihat tampilan cotton candy. Usai memesannya, pemilik akun Twitter @schmooey mengatakan, “Saya akan mengalami mimpi buruk hingga akhir usia.”

Terlihat dibalik gumpalan ‘kapas’ terselip potongan pork belly lumayan besar. Bagi yang baru melihatnya pasti merasa jijik. Soal rasa, @schmooey menyebut kreasi restoran di East Village ini sangat menjijikkan.

Netizen lain pun berkomentar kehilangan nafsu makan usai melihat kreasi ini. Namun di sisi lain, ada pula pengunjung yang berkomentar positif. Chinese Graffiti bahkan disebut-sebut mendapat bintang 5 untuk ulasan restoran di Yelp.

Baca Berita Indonesia : Makanan Murah, Enak Dan Mengenyangkan Jadi Favorit Orang Kantoran

 

Baca Berita Indonesia : Mau Coba? Cotton Candy Ini Berisi Daging Perut Babi!

Salah satu yang menyebut cotton candy ini enak mengatakan, “Cotton candy pork belly ini enak!! Saya tahu ini terdengar aneh tapi saat Anda mencobanya Anda akan bilang “Kenapa saya tidak berpikir ini enak?”

Cotton candy pork belly merupakan karya chef Chinese Graffiti, David DiSalvo. Ia mengaku pencinta pork belly. “Saya suka pork belly. Dan ini benar-benar babi berkualitas baik,” kata DiSalvo. Ia memroses sendiri pork belly hingga dibalut kembang gula ini.

Baca Berita Indonesia : Kopi Susu Hingga Ramen Enak Bisa Anda Cicip Di Pejaten Village

 

Sebelumnya cotton candy pork belly disajikan DiSalvo di restoran steak Carnem Prime Brooklyn yang sekarang sudah tutup. DiSalvo terinspirasi dari Foies Gras Cotton Candy buatan Jose Andres saat menciptakan cotton candy pork belly ini.

Selain cotton candy pork belly, Chinese Graffiti juga menyediakan menu lain seperti pasta lobster, sup, dumpling, dan ragam olahan sayuran.

Baca Berita Indonesia : Bukan Sashimi, Ini Gohu Sajian Ikan Mentah Khas Bacan

 

Sumber : DETIKFOOD

Creat By : Babeindonesia

Leave a Comment