Baca Berita Indonesia : MU Sudah Tak Sabar Hadapi Neymar,Cavani,Dan Mbappe!

Baca Berita Indonesia : MU Sudah Tak Sabar Hadapi Neymar,Cavani,Dan Mbappe!

Baca Berita Indonesia : Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer berbicara soal undian babak 16 besar Liga Champions. Pada babak ini, MU akan menghadapi klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

“Anda tahu, drawing dilakukan pada Senin lalu. Saya menonton dan tidak tahu apa yang terjadi di sini,” kata Solskjaer, dikutip dari MUTV.

Ya, saat undian dilakukan, Solskjaer tak mengetahui rencana manajemen Setan Merah, sebutan MU, akan memecat Jose Mourinho pada Selasa (18/12/2018). Sehari setelahnya, MU mengungumkan Solskjaer sebagai pelatih carataker.

Di babak 16 besar Liga Champions, Solskjaer mengatakan, para pemain MU tidak takut melawan nama-nama besar yang berada di PSG, yakni Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.

“PSG punya talenta terbaik, pemain hebat, seperti Neymar, Mbappe, dan Cavani. Namun, talenta hebat kami (MU) sudah siap menghadapi mereka,” ujarnya.

Bandar Bola

“Saya sudah tidak sabar menunggu (pertandingan melawan PSG). PSG akan menjadi lawan yang fantastis,” kata manajer MU berusia 45 tahun itu menambahkan.

Persiapan

Baca Berita Indonesia : MU Sudah Tak Sabar Hadapi Neymar,Cavani,Dan Mbappe!

Namun, Solskjaer mengatakan, saat ini, MU belum mau terlalu jauh memikirkan PSG. Setan Merah masih punya banyak laga yang harus dimainkan sebelum menghadapi PSG.

“Kami masih punya banyak permainan. Sekarang, kami ingin membangun pondasi dan pergi ke Paris dengan penuh percaya diri. Jika kami bisa melakukan itu, sangat bagus,” ucap pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

Baca Berita Indonesia : 4 Mainan Dapat Meningkatkan Perkembangan Sensorik Dan Motorik Anak

Sumber : Liputan6

Creat By : Babeindonesia

 

One Thought to “Baca Berita Indonesia : MU Sudah Tak Sabar Hadapi Neymar,Cavani,Dan Mbappe!”

  1. […] Baca Berita Indonesia : MU Sudah Tak Sabar Hadapi Neymar,Cavani,Dan Mbappe! […]

Leave a Comment