Baca Berita Indonesia : Samuel Zylgwyn Jalani Operasi Perasaan Franda Kacau !

Baca Berita Indonesia : Samuel Zylgwyn Jalani Operasi Perasaan Franda  Kacau !

Baca Berita Indonesia : Belum pernah menunggui orang operasi, Franda akhirnya alami juga. Pengalaman perdana, ditambah lagi yang dioperasi adalah suaminya sendiri, Samuel Zylgwyn, yang alami patah tulang. Tentu saja, perasaan Franda deg-degan tak karuan.

“Untuk pertama kalinya harus nganterin orang untuk operasi sampai masuk ke depan ruang observasi.. Sedih juga rasanya harus melepas suami dan ngebayangin berbagai prosedur medis yang harus dilewatinnya, ditambah saya tau Samuel dari awal memang takut dioperasi,” cerita Franda lewat foto pasca Samuel operasi yang diunggah di Instagram.

6 Makanan yang Tak Terduga Bermanfaat untuk Kesehatan

Baca Berita Indonesia : Samuel Zylgwyn Jalani Operasi Perasaan Franda  Kacau !

Tak hanya deg-degan, Franda juga harus tetap mengurus dan menyusui bayinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker.

“Saya awalnya mikir “cuma patah tulang kok”.. Tapi ternyata ga seenteng itu ya dijalani. Walaupun sy tau Tuhan yg pimpin dan turun tangan langsung dalam operasinya Samuel. Tapi duduk di ruang tunggu.. sambil terus ngeliatin angka (ruang operasinya Samuel) yg menyala tanda operasinya sedang berlangsung, lumayan ga tenang juga nungguin operasi yang awalnya diperkirakan 1-2jam, molor jadi 3 jam. Mana masih harus bolak balik naik buat nyusuin dan ngurusin Vechia yg dititipin dulu ke ontinya di kamar,” sambungnya.

Baca Berita Indonesia : 7 Tempat Wisata Romantis Di Bandung Yang Patut Anda Kunjungi Bersama Pasangan Anda!

Operasi kelar, Franda masih belum bisa tenang. Melihat Samuel terbaring lemah di ranjang dan kesakitan, hatinya hancur berantakan.

“Puncaknya pas saya dipanggil sama suster untuk liat Samuel di ruang observasi, setelah operasinya selesai.

Cuma boleh ngintip dari depan pintu, sambil dijelasin sama suster.. Tiba2 Samuel yg kesadarannya masih rendah banget karena efek anastesi total, berusaha bangun sambil ngangkat tangannya dan mengeluh kesakitan. Aduuhh.. hancur hati saya ngeliatnya.. Ngerasa ga berdaya, karena ga bisa apa2 buat bantu dia yg lagi kesakitan.. Susternya sampai kasian liat sy, akhirnya diijinin masuk sebentar ke ruang observasi,” curhat bintang film Marmut Merah Jambu itu.

Baca Berita Indonesia : Samuel Zylgwyn Jalani Operasi Perasaan Franda  Kacau !

Kondisi Samuel kini mulai membaik. Ia bahkan sudah bisa bermanja-manjaan dengan sang istri dan Vechia putri mungil mereka.

“Wah pokoknya pengalaman pertama yg gamau saya ulang (tapi mau gamau sih, karena tahun depan harus operasi lagi, ambil plate).

Tapi sy jadi belajar banyak hal, terutama harus terus bersyukur sama Tuhan buat pasangan kita, apalagi kalo pasangan kita sehat2, itu WAJIB banget buat disyukuri! Udah ah..

saya mau sayang2an dulu mumpung Samuel nya masih libur shooting hari ini.. ♥

Timses Sebut Jokowi Akan Keluarkan PP Atur Pengelolaan Dana Kelurahan

 

Sumber : Cumi.celebs

Creat By : Babeindonesia

Leave a Comment