Baca Berita Indonesia : Setelah Es Krim Mayonnaise Kini Hadir Es Krim Rasa Saus Tomat

Baca Berita Indonesia : Setelah Es Krim Mayonnaise Kini Hadir Es Krim Rasa Saus Tomat

Baca Berita Indonesia :  Setelah tahun lalu muncul es krim dengan rasa mayonnaise. Tahun ini, hadir varian unik es krim rasa saus tomat yang asam manis.

Produsen makanan terkenal asal Amerika, Heinz Wattie’s Limited. Baru saja memperkenalkan es krim rasa saus tomat yang unik. Es krim ini dilabeli, sebagai salah salah satu produk edisi terbatas dari Wattie’s.

Dilansir Metro UK (08/03), produk ini akan disandingkan dengan es krim rasa French vanilla yang dicampur dengan saus tomat di dalamnya. Sehingga menghasilkan rasa yang unik, dengan dominasi asam saus tomat, dan manisnya French vanilla.

Baca Berita Indonesia : Lumer Creamy, Shibuya Toast Dengan Lelehan Saus Thai Tea

 

Baca Berita Indonesia : Setelah Es Krim Mayonnaise Kini Hadir Es Krim Rasa Saus Tomat

Wattie’s mengumumkan produk es krim ini lewat akun Facebook resmi mereka, yang mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Setidaknya ada lebih dari 21.000 komentar yang diterima Wattie’s, kebanyakan dari netizen mengkritik tentang rasa es krim terbaru ini.

“Hanya karena kalian bisa menciptakannya, bukan berarti kalian harus membuatnya,” kritik seorang netizen. Banyak netizen yang merasa bahwa konsep es krim ini terdengar tidak umum.

Bandar Bola

Tapi tentunya banyak juga yang tidak sabar untuk mencoba es krim rasa saus tomat. Apalagi bagi para penggemar saus tomat, yang sering menggabungkan jenis makanan apapun dengan saus tomat.

Baca Berita Indonesia : Sore-Sore Enaknya Jajan Cakwe Klasik Hingga Kekinan Di Sini

 

Baca Berita Indonesia : Setelah Es Krim Mayonnaise Kini Hadir Es Krim Rasa Saus Tomat

Untuk memastikan bahwa produk es krim mereka ini diproduksi dengan baik. Perusahaan Wattie’s, telah berkerja sama dengan produsen es krim terkenal Tip Top. Sehingga es krim tomat ini berkualitas tinggi. Bahkan banyak orang yang sudah mencobanya, dan memuji rasa unik es krim ini.

“Rasa es krimnya tidak terlalu buruk. Tapi terlalu pedas,” ungkap Jeremy Wells salah satu pembawa acara di acara tv New Zealand.

“Rasanya manis bertemu manis, sehingga Anda lupa seberapa banyak kandungan gula di dalam saus tomat,” pungkas pembawa acara lainnya, Hilary Barry.

Sebelumnya gerai es krim ICE Artisan Ice Cream, di Falkirk, Skotlandia. Mendapatkan sorotan dari netizen, setelah meluncurkan menu es krim yang terbuat dari campuran mayonnaise.

Baca Berita Indonesia : Sala Lauak Hingga Lamang Tapai, Camilan Enak Dari Tanah Minang

 

Sumber : DETIKFOOD

Creat By : Babeindonesia

Leave a Comment