Baca Berita Indonesia : Tanggapi Guardiola, Sarri: Chelsea Bukan Pesaing Gelar Juara, Tapi..?

Baca Berita Indonesia : Tanggapi Guardiola, Sarri: Chelsea Bukan Pesaing Gelar Juara, Tapi..?

Baca Berita Indonesia :  Maurizio Sarri menolak klaim Josep Guardiola, yang menyebut Chelsea masih berpeluang juara liga musim ini. Meski begitu, Sarri yakin Chelsea bisa meraih trofi.

Pada awal pekan ini, Guardiola mengungkapkan bahwa Chelsea, bersama Tottenham Hotspur, bahkan Manchester United tetaplah pesaing gelar juara Premier League. Padahal, Chelsea saat ini tertinggal 12 poin dari Manchester City dan Liverpool di dua posisi teratas.

Baca Berita Indonesia : Kun Aguero, Teror Untuk Para Raksasa Liga Inggris

 

Sedangkan Tottenham di urutan ketiga dengan selisih lima poin dari City dan Liverpool. Sementara MU lebih jauh lagi, berjarak 14 poin dari dua musuh besarnya itu.

Kompetisi masih menyisakan 13 pertandingan. Tapi sekalipun secara matematika masih mungkin, Sarri percaya gelar juara bukan hal yang realistis bagi the Blues. Tapi, Chelsea toh masih bersaing di tiga kompetisi lainnya; Piala Liga (final), Piala FA (babak kelima), dan Liga Europa (32 besar). Ada sejumlah trofi yang berpeluang dimenangi Eden Hazard cs di musim ini.

Bandar Bola

Baca Berita Indonesia : Awas Ada De Bruyne!

 

Baca Berita Indonesia : Tanggapi Guardiola, Sarri: Chelsea Bukan Pesaing Gelar Juara, Tapi..?

“Saya pikir tidak demikian, tidak untuk sekarang,” jawab manajer Chelsea itu merespons anggapan Guardiola. “Kami akan mampu bersaing untuk finis empat besar di musim ini, tidak lebih.”

Baca Berita Indonesia : Marcelo 100 Persen Madrid!

 

“Kami bisa memenangi sesuatu, sudah pasti, tapi di Premier League ada sebuah pertarungan besar di antara Liverpool dan Man City. Menurut pendapat saya, Man City adalah tim terbaik di Eropa. Mereka adalah contoh untuk setiap klub,” sambung Sarri di situs resmi Chelsea.

“Kami perlu bekerja. Guardiola dalam musim ketiganya di Premier League, Klopp di musim keempat atau kelima, tapi kami perlu bekerja. Saya tidak tahu cara yang lain. Kami cuma perlu bekerja dan mencoba mengurangi jarak.”

Baca Berita Indonesia : Terhentinya Rentetan Gol Messi

 

Sumber : DETIKCOM

Creat By : Babeindonesia

One Thought to “Baca Berita Indonesia : Tanggapi Guardiola, Sarri: Chelsea Bukan Pesaing Gelar Juara, Tapi..?”

  1. […] Baca Berita Indonesia : Tanggapi Guardiola, Sarri: Chelsea Bukan Pesaing Gelar Juara, Tapi..? […]

Leave a Comment