Baca Berita Nasional : Benarkah GNPF Punya Lapindo? Karena GNPF Tidak Mendukung Ulama.

Baca Berita Nasional : Benarkah GNPF Punya Lapindo? Karena GNPF Tidak Mendukung Ulama.

Baca Berita Nasional  Muncul semenjak akhir 2016 dengan nama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama atau disingkat GNPF-Ulama mendeklarasikan Aksi Bela Islam, karenanya terhitung sudah lebih dari satu tahun eksistensi GNPF-Ulama dalam mengawal Islam, Ulama dan Aktivis Islam.

Mengawal Fatwa Ulama, gerakan ini didaulat untuk mengawal Fatwa-fatwa yang dikeluarkan oleh MUI, semacam itu awalnya. GNPF MUI inilah yang menjadi garda terdepan dalam aksi 411, 212 dan sekuel-sekuel lanjutannya.

Sebagai bukti dapat diamati lewat web twitter berikut, https://twitter.com/RizieqSyihabFPI/status/827110976231071748

Baca Berita Nasional : Benarkah GNPF Punya Lapindo? Karena GNPF Tidak Mendukung Ulama.

dipublish seketika oleh Habib Rizieq lewat web twitternya pada tanggal 2 Februari 2017, saya sekaligus menyertakan lampiran gambarnya dalam web artikel ini.

Nama awalnya Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI kemudian mereka mengerjakan perubahan nama menjadi GNPF Ulama, dengan alasan misi yang diperjuangkan dapat lebih luas. Perombakan struktural ketuapun dilakukan. Awalnya Ketua GNPF adalah Ustadz Bachtiar Nasir, yang kemudian beralih terhadap Ustaz Yusuf Muhammad Martak, seorang pengusaha, pegiat organisasi Islam.

Habib Rizieq sempat menjelaskan perubahan ini didasari oleh, kepemimpinan Ustadz Bachtiar yang bersifat sentralistik yang kemudian dirubah menjadi kolektif kolegial dengan dipimpin oleh ketua yang baru, Yusuf Muhammad Martak

Baca Berita Nasional : Dimarahin Oleh Guru Siswa SMK Tikam Guru

Mengenal Yusuf Muhammad lebih lanjut memang akan benar-benar membosankan, melainkan perlu disampaikan, bahwa kita juga jangan termakan oleh hasutan, apalagi fitnah, konsisten menjadi relawan cerdas yang jelas bermutu dengan sebelah. Walau sistem ini memang butuh proses kesabaran, namanya penyakit Hoax dapat kena siapa saja, bahkan mantan Presidenpun dapat kemakan Hoax juga bukan?

Ada 2 capture dalam laman berikut

https://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:tBMi4mFtIXgJ:https://twitter.com/faizalassegaf/status/986512252009238528+&cd=2&hl=id&ct=clnk&gl=id 

https://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:dWrd3zDkD10J:https://twitter.com/faizalassegaf/status/985687076963168256+&cd=1&hl=id&ct=clnk&gl=id

Baca Berita Nasional : Benarkah GNPF Punya Lapindo? Karena GNPF Tidak Mendukung Ulama.

Bandar Bola

 

Faizal Assegaf memposting cerita, seolah-olah Fakta, Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak dari Bakrei Group, Lapindo

Maka dapat dipastikan bahwa hubungannya PT. Wahana Artha Raya dan Bakrie tak dapat disebut satu kesatuan, sebab PT Wahana disana adalah pengembang properti dan membuat hunian untuk korban Lapindo, jadi tak berhubungan sama sekali.

Dalam konteks opini kali ini cuma menitik beratkan pada dilema dukungan GPNF Ulama, yang konon lebih luas semenjak mereka berganti nama, tak lagi cuma mengawal Fatwa semata, melainkan benar-benar disayangkan dikala mereka yang digadang-gadang berkeinginan mencalonkan nama ulama sebagai wakil Prabowo, kongkritnya Prabowo lebih mementingkan kardus semata.

Baca Berita Indonesia : Ini Manfaat Rutin Donor Darah Bagi Kesehatan Anda

Prabowo yang sudah tak mendengarkan pengarahan apalagi kemauan Ijtima Ulama pertama, semestinya sudah membuat GNPF ini sadar, kongkritnya tak sadar juga.

Apabila kita dapat simak video diatas, Prabowo tak akan pernah mendorong Rizieq. Kata Hashim, Prabowo bukan sosiopat dan Ekstrimis. Video ini mungkin video lama, melainkan apa yang diakatakan itu benar adanya, dan tak mungkin akan pernah berubah walau waktu bertambah, perkataan itu konsisten sebuah stetment dari Adik Prabowo yang menjelaskan siapa Prabowo.

Dari sekian banyaknya bukti, Ulama dapat dikatakan sebagai alat politik bagi mereka yang punya kepentingan pada massanya, melainkan konsisten GNPF ini membela, Apa yang difikirkan mereka? Saat ulama yang benar-benar ulama sudah mencalonkan diri sebagai Cawapres, disebelah bahkan mendorong yang bukan ulama.

Baca Berita Indonesia : 25 Macam Makanan Bandung Yang Tak boleh Dilewatkan

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama. GNPF – Ulama, ulama siapa yang ia hendak bela? Prabowo ulama? Bisakah beliau mengaji? Tentu dapat dong ya, bisakah beliau mimpin sholat? Hening-hening, ada garda terdepan yang membela Prabowo, adalah Gerindra dalam web berikut

https://twitter.com/gerindra/status/1029591792105140225

Baca Berita Nasional : Benarkah GNPF Punya Lapindo? Karena GNPF Tidak Mendukung Ulama.

Sandiaga Santri? Auto Santri tepatnya. Segera, komponen mana dari mereka yang adalah ulama? Katanya mengawal Fatwa ulama, yang buat Fatwa sudah mencalonkan jadi Cawapres, melainkan disini mereka jelas tak benar-benar mendorong namanya ulama. Karena yang jelas disupport adalah Militer – Sipil,

Baca Berita Indonesia : 10 Tempat Yang Unik Yang Ada Di Berbagai Dunia Ini Harus Kamu Kunjungi

Ataukah ada ulama lain yang mereka dukung? Siapa ulamanya. HTI? Khilafah? Membahas hal ini dibutuhkan bab baru, dalam artikel lain, sementara, buat teman-teman GNPF sadar dan tak dibutakan hatinya dalam memilih sebuah alternatif. Ayo selamatkan diri kalian, sebab kalian adalah manusia yang punya harga diri, terhormat, dan bukan cuma alat politik oposisi semata.

Lihatlah bunyi yang maha kuasa, Ijtima ulama adalah kemauan Allah, seandainya sudah diingkari, kenapa konsisten didampingi?

 

Sumber : Seword

Creat  By : Babe Indonesia 

Leave a Comment