Baca Berita Olahraga : Aksi Tidak Terpuji Terjadi Saat Ronaldo Mabawa Timnya Menang Atas Sassulo

Baca Berita Olahraga : Aksi Tidak Terpuji Terjadi Saat Ronaldo Mabawa Timnya Menang Atas Sassulo

Baca Berita Olahraga – Aksi Tidak Terpuji Terjadi Saat Ronaldo Mabawa Timnya Menang Atas Sassulo. Kemenangan Juventus dan sejarah Cristiano Ronaldo yang berhasil memecahkan ‘kutukan’ golnya di Juventus dinodai dengan aksi tak terpuji dari pemain Juventus Douglas Costa.

Pemain internasional Brasil itu membikin serangan rasis pada pemain Sassuolo, Francesco. Costa meludah di mulut lawannya.

Untungnya, Di Francesco bereaksi dengan hening kepada perbuatan menjijikkan yang dilakukan Costa sebelum wasit menampilkan kartu merah kepada pemain sayap Juve tersebut. Keputusan kartu merah itu sesudah wasit memandang aksi memalukan Costa melewati cara VAR.

Baca Berita Olahraga : Kembali Pembalap Muda Indonesia Ditempa di Akademi Rossi

Costa bukanlah pesepakbola pertama yang meludahi pemain lawan. Leeds ‘Samuel Saiz dilarang untuk enam laga sesudah meludah gelandang Newport Robbie Willmott selama musim Piala FA.

Papiss Cisse diskors selama tujuh laga pada tahun 2015 sesudah perkelahian dengan Jonny Evans dan Patrick Vieira dikasih larangan enam laga karena melemparkan cairan tubuhnya ke West Ham, Neil Ruddock.

Secara tak langsung, Frank Rijkaard mengeluarkan air liur di Jerman Rudi Voller sesudah bentrokan di Piala Dunia 1990. Ia diskors dari perannya sebagai spesialis Sky Sports untuk sisa musim lalu.

Dikabarkannya, Juve Italia Juve membikin empat kemenangan beruntun untuk memulai musim ini sesudah Ronaldo mencetak dua gol pertamanya untuk klub.

Superstar Portugal Ronaldo gagal mencetak gol dalam tiga laga pembukaan untuk regu Turin sesudah bergabung dari Real Madrid pada musim panas, dalam kesepakatan senilai £ 105million

 

Sumber : Telusur

Creat  By : Babe Indonesia 

One Thought to “Baca Berita Olahraga : Aksi Tidak Terpuji Terjadi Saat Ronaldo Mabawa Timnya Menang Atas Sassulo”

  1. […] Baca Berita Olahraga : Aksi Tidak Terpuji Terjadi Saat Ronaldo Mabawa Timnya Menang Atas Sassulo […]

Leave a Comment