Kovac Lega, Bayern Telah Meraih Kemenangan

Kovac Lega, Bayern Telah Meraih Kemenangan

Baca Berita Indonesia :  FC Bayern Munich memenangkan kemenangan dan mengalahkan Wolfsburg dengan gol 3-1. Kemenangan yang diperoleh sudah menyudahi kekhawatiran yang dihadapi sang pelatih Niko Kovac. Laga pertandingan ini diselenggrakan pada stadion Volkwagen Arena, pada hari Sabtu 20/10/2018 malam WIB.

Pada pertandingan sebelumnya Bayern mengalami dua kekalahan dan dua hasil seri dan menyebabkan sang pelatih Kovac beserta tim pemain Bayern dikritik. Pada hari sebelum pertandingan dimulai Bayern mengadakan konferensi pers dadakan yang dengan penuh keyakinan untuk menyinggung masa depan pelatih asal Kroasia itu.

Namun ternyata dugaan itu adalah kesalahan besar, karena Bayern justru sebaliknya mendamprat para media. Dua gol Robert Lewandowski dan satu gol tambahan dari James Rodriguez hanya dibalaskan satu gol dari Wolfsburg dari Wout Weghorst. Dengan angka penuh telah diamankan oleh The Bavarians sehingga naik menjadi keurutan ketiga klasemen dengan 16 poin penuh dan tertinggal empat poin dari Borussia Dortmund di puncak.

Dengan keberhasilan itu, Kovac mengaku sangat lega.
“Saya yang bertanggung jawab atas tim dan bukan untuk hal lainnya,”ucap suksesor Jupp Heynckes itu.
“Saya mengatakan sebelumnya, kami hanya mendapatkan dua poin dari empat pertandingan terakhir dari kemungkinan 12 poin, dan dua poin itu bukan kebutuhan kami. Kami tidak menginginkan dan itu juga bukan standar kami dan hasil adalah yang sangat penting.”

“Tim bermain didalam tekanan pada hari ini, begitu juga dengan para staf bahkan kemungkinan dalam seluruh klub juga demikian.”
“Saya bisa mengatakan seperti kepada anda tentang sistem atau tentan permainan ini, tapi tidak untuk yang lainnya,”tutup Kovac.

Sumber : BERITA TERBARU

Creat By : Babeindonesia

Leave a Comment