Mourinho, Menjadi Lelaki Baik Di Stamford Bridge

Mourinho, Menjadi Lelaki Baik Di Stamford Bridge

Baca Berita Indonesia : Jose Mourinho, ikrarkan janji tidak akan menjadi lelaki menggila di Stamford Birdge, andai Manchester United mencetak gol atau kemenangan. Dia akan menjadi lelaki yang baik dimarkas tim lamanya.

Mourinho yang akan memimpin MU untuk bertandang ke Chelsea, Sabtu 20/10/2018 malam WIB dikelanjutan Premier League. Stamford Bridge sudah bukan tempat asing bagi Mourinho.

Pria yang berasal dari Portugal ini, telah dua kali menangani Chelsea, dia juga yang mengantarkan The Blues sebanyak tiga kali juara Premier League, dan hanya sekali menjadi juara Piala FA dan yang terakhir tiga kali menangkan Piala Liga Inggris.

Bandar Bola

Sejarah ini yang akan dijunjung tinggi oleh Mourinho, dan dia juga sangat memastikan akan 100 persen MU dipertandingan nanti.
“Untuk saya, ini hanyalah laga yang lain. Apakah saya akan merayakan gol maupun kemenangan untuk tim saya dengan seperti orang gila? tidak, saya tidak akan seperti itu.” kata Mourinho

“Saya berpikir dengan keras dan berusaha untuk mengontrol diri saya dengan menghormati para stadion dan suporter, yang dimana dulu itu adalah suporter saya dan juga stadion saya dalam beberapa tahun ini. Mengontrol emosi itu sangatlah susah, maka dari itu saya akan berusaha semaksimal untuk menjadi lelaki yang baik.”

“Saya akan selalu memikirkan keberadaan posisi saya, distadion dimana saya berada dan publik yang telah mengisi bangku penonton semua. Bagiku ini hanya sebuah laga yang lain, maksud laga lain ini saya hanya inginkan semuanya berjalan dengan baik, begitu juga untuk para pemain, tim saya, dan suporter saya.”tutup Mourinho

Sumber : BERITA TERBARU

Creat By : Babeindonesia

Leave a Comment