Timnas Indonesia U-19 bekuk Chinese Taipei 3-1

Timnas Indonesia U-19 bekuk Chinese Taipei 3-1

Baca Berita Indonesia :  Timnas Indonesia U-19 Menang, Witan Dianggap Indra Tanpa Cela. Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menganggap Witan Sulaeman bermain tanpa cela saat mengalahkan Taiwan 3-1 pada laga Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/10).

Witan sukses mencetak dua gol ke gawang Taiwan saat Indonesia menang 3-1. Gelandang 17 tahun itu mencetak gol pertama pada menit ke-70 melalui sundulan, sementara pada menit ke-89 Witan sukses meneruskan assist Egy Maulana Vikri. Indra mengaku puas dengan penampilan Witan. Indra mengatakan kelahiran Palu, 8 Oktober 2001, itu bermain tanpa cela saat Indonesia mengalahkan Taiwan.

Bandar Bola

“Witan dua gol. Biasanya kalau pemain bisa cetak dua gol, sulit untuk dicari kesalahannya. Tapi tetap akan kami evaluasi,” ujar Indra dalam konferensi pers usai pertandingan.

Selain memuji Witan, Indra juga mengomentari penampilan Egy Maulana. Meski mampu mencetak satu gol, permainan gelandang serang Lechia Gdansk itu dianggap Indra belum maksimal.

“Penampilan Egy saya harap semakin membaik, termasuk tim ini. Kemarin di uji coba dari Thailand sampai Yordania saya lihat ada peningkatan. Saya harap turnamen ini jadi performa puncak para pemain,” ucap Indra.

Baca Berita Indonesia : Secara keseluruhan Indra mengaku puas dengan penampilan Timnas Indonesia U-19. Pelatih 55 tahun senang melihat respons Nurhidayat dan kawan-kawan menghadapi permainan bertahan Taiwan.

“Taiwan bermain dengan compact defense dan sangat dalam. Tapi pemain kami respons dengan main dari pinggir dan tendangan jarak jauh. Babak kedua tak terlalu menekan di atas. Garis pertahanan lebih tinggi dan kami bisa mengeksploitasi bek tengah mereka,” ujar Indra.

Timnas Indonesia U-19 untuk sementara memuncaki klasemen Grup A Piala Asia U-19 2018 dengan keunggulan selisih gol atas Uni Emirat Arab. Indonesia selanjutnya akan menghadapi Qatar di SUGBK, Minggu (21/10).

Sumber : BERITA TERBARU

Creat By : Babeindonesia

Leave a Comment